Rabu, 02 Januari 2013

Mimpi terindah sekaligus Mimpi Terburuk

Kamu hadir disaat yang tepat banget dimana aku merasakan sakitnya ditinggal orang yang aku sayang.
Kamu memberi semangat yang berarti dalam hidup aku, menolongku disaat ku terpuruk dan selalu ada disaat aku membutuhkan seseorang yang berarti, Kamu menyayangiku, meyakinkan aku bahwa kamu adalah yang terakhir untukku hingga akupun begitu yakin kepadamu.
Hari- hari ku lalui bersamamu begitu indah tidak ada kekecewaan apalagi air mata. Aku sangat bahagia bisa memiliki orang sepertimu karena kamu benar- benar laki- laki impiannku. Aku terbuai dengan semua janjimu padaku hingga aku lupa bahwa kamu hanya laki- laki biasa yang mudah memainkan hati perempuan. Kamu hebat bisa menjalankan peranmu sebagai kekasihku dan kekasihn ya tanpa aku ketahui dimana letak kesalahannku sama kamu sampai kamu mencoba cari pengganti aku dan khianatin aku.
Namamu sudah aku hapus dari hatiku tapi izinkan aku menyipan semua kenangan indah yang pernah kita lalui bersama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar