Selasa, 17 Desember 2013

Perbedaan Antara SAHABAT dan TEMAN


               Sahabat mereka adalah orang yang sangat penting di dalam kehidupan orang tidak menutup kemungkinan di dalam hidup saya. Sahabat yang selalu ada untuk kita disaat senang mereka ikut merasakan kebahagian kita dan disaat sedih mereka selalu ada untuk menyemangati kita sahabat yang selalu mengingatkan kita dan selalu mendukung kita untuk lebih baik itulah sahabat. Seorang sahabat tidak akan mungkin menjelek- jelekkan sahabatnya sendiri kepada orang lain bahkan seorang sahabat akan menutupi aib sahabatnya meskipun sebenarnya dia kesal tapi dia akan berusaha memaafkan sahabatnya.
            Seorang teman hanya datang disaat ada butuhnya saja kalau memang seperti itu berarti mereka hanya seorang teman yang hanya ingin merasakan kebahagian bukan untuk merasakan kesedihan bersama dan seorang temanpun bisa menjelekkan temannya di belakang dia hanya karena dia tidak suka dengan orang itu. Seorang teman hanya mementingkan dirinya sendiri dan hanya untuk memanfaatkan orang yang mungkin menganggap dia adalah seorang sahabat tapi ternyata dia hanya baik di mulut saja beda dengan hatinya.
            Disaat seorang teman berusaha agar kita tidak lebih baik dari dia tapi seorang sahabat akan mendukung kita untuk lebih baik dari dirinya sendiri bahkan penggalamannya akan diberitahukan kepada sahabatnya agar tidak terjebak dalam jurang yang sama.
            Kesimpulannya jangan mudah terpedaya dengan orang karena orang yang kita anggap baik dan kita anggap tulus belum tentu di dalam hatinya seperti itu dan bersyukurlah jika kita memiliki seorang sahabat yang selalu ada untuk kita, sahabat yang selalu mengingatkan kita dan selalu mendukung kita untuk lebih baik jaga dan lindungilah mereka jangan sampai mengecewakan mereka karena tanpa mereka bisa saja kita bagai kehilangan sebelah kaki untuk menuntun arah kita.
            Untuk sahabat saya Munajah, Puji Nimatul Ulya, Syifa fauziah, Nurul Adhani, Dika Marselia Trhemaharani, Nur purnama Ningsih, Indri Adi Fitriani dan Mayang Kartika Sari terima kasih banyak karena kalian mau menerima saya apa adanya dan saya beruntung memiliki sahaat seperti kalian. Saya sangat menyayangi kalian :*

1 komentar: